Kamis, 26 Maret 2009
RESIMEN MAHASISWA MAHAWARMAN DETASEMEN KARAWANG



WIDYA CASTRENA DHARMA SIDHHA


Resimen Mahasiswa Mahawarman adalah penerus dan pewaris dari tradisi dan semangat perjuangan serta pengabdian tanpa pamrih dari generasi Tentara Pelajar.korps Mahasiswa dari angkatan 1945. Sebagai realisasi dari sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta dikalangan mahasiswa.


saya anggota menwa anggakatan ke32 resimen mahasiswa mahawarman detasemen karawang universitas singaperbangsa karawang
ion IX sunan gunung jati


saya lulus dari sma muhamadiyah kotabaru-cikampek tahun angkatan 2005/2008 dan saya ingin masuk keperguruan tinggi ingin menejar cita cita saya adalah menjadi seorang yang sukses dibidang perusahaan/organisasi (direktur/pemimpin yang dapat memimpin dengan baik dan jujur),

dan saya mendaptar pada perguruan tinggi yaitu universitas singaperbangsa karawang (Unsika) di Fakultas teknologi informasi dan komunikasi dengan jurusan Teknik informatika.tahun angkatan 2008/2009 yang bertempat Jl.HS Ronggowaluyo Ds Peuseur Jaya,Telukjambe Karawang

dan di Fakultas inilah aku mendapat keluarga baru yang dapat menerima keberadaanku.

pada sekitar bulan agustus saya bersama saudara saudara yang yang baru (dyita,nono,asep,arip,siti fatimah,rini m,dedi awan ir dan lain-lain) serta para senior diunsika


pada bulan puasa ramadan kurang lebih 2 minggu kami mememulai kuliah dan diteruskan libur panjang menjelang Hari Raya Idul Fitri,setelahnya kurang lebih 2 minggu kami memulai lagi kuliah sperti biasanya dan setelah itu saya masuk organisasi kampus (UKM) Menwa (resimen mahasiswa) disana saya dipradik oleh senior dan komanda ,yang masuk Organisasi Menwa Unsika tahun 2008 adalah saya ( dedi irawan ) dan pa Atan S Priatna yang kuliah di Fakultas Pertanian dan kami berdua ikut pendidikan dodik bela negara yang bertempat di cikole_lembang, kami berdua mewakilkan nama Karawang/ Kampus Unsika .disana banyak orang dari universitas-universitas sejawa barat,yang berjumlah 53 orang,dan didik langsung oleh para tentara Pamdam III siliwangi. selama dari sejak tanggal 14 April s/d 5 maret 2009. dan kembali ke kampus di latap oleh para senior dan komandan Resimen Mahasiswa mahawaman detasemen kawarang,ion IX sunan gunung jati , universitas singaperbansa karawang. disana kami berdua dilantik menjadi resimen mahasiswa mahawarman detasemen karawang universitas singaperbansa karawang.


angkata saya yang menjadi banmen adalh dewi, mimin,rere,atan ,dedi,yang berjumlah 6 orang tapi menyerah 1 orang

ketika saya masih menjadi Banmen (Bantuan Menwa)
*tugas pertama saya adalah belajar piket dikampus Unsika
*tugas pengamanan Fakultas Ekonomi pada saat inagurasi yang bertempat dibogor.
*tugas PAM Test CPNS yang bertempat dikampus Unsika
*tugas PAM Wisuda tahun 2008 yang bertempat dikampus Unsika

*tugas pengaman musma diFakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi jurusan Teknik Informatika

*tugas pengamanan pelantikan pengurus baru BEM dan BLM Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi jurusan Teknik Informatika

*tugas menbantu korban banjir dikarawang(batu jaya)/ Menwa Ras
*tugas mensurpai lokasi ke loji antara Menwa Karawang dan Menwa Unj untuk latihan gabungan antara universitas.
*tugas sebagai staf peralatan/ logistik untuk kegiatan latihan gabungan antara Resimen Mahasiswa Mahawarman Detasemen Karawang Universitas Singaperbangsa Karawang,
Resimen Mahasiswa Jayakarta, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas islam empat lima (UNISMA),UMJ,USAHID ,dll

*serta menghadiri undangan undangan

saya belajar komputer sejak dari SMP kelas 2 jauh sampai kelas 3 SMPN I Jatisari tahun angkatan 2002 s/d 2005dan hanya belajar surat menyurat di Microsoft Word dan dan microsoft excel dan diSMA Muhamadiyah kotabaru-cikampek tahun angkatan 2005 s/d 2008 hanya belajar microsoft excel dan power point .
posted by Dedi Menwa @ 00.26  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: Dedi Menwa
Home: karawang, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Fasilitas Dedi

    Free Blog Content

Buku Tamu
Pengikut
resent Visitor
Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates
LOGO