Minggu, 24 Mei 2009
BAHASA DAN BUDAYA
setiap makhluk hidup miliki bahasa serta budaya yang berbeda setiap jenis'y baik yang sama maupun yang berbeda setiap orang'y baik disuatu daerah maupun disuatu wilayah memiliki kebudayaan serta bahasa yang berbeda?



setiap orang memiliki bahasa sendiri,serta Belajar bahasa orang tentu penting, tapi jangan sampai kita lupa dengan kebudayaan asli kita.
Mengetahui bahasa sesuatu suku bangsa tentu perlu juga untuk mengetahui penutur tersebut sehingga mudah bagi seseorang untuk beradaptasi tehadap budaya suku bangsa yang menuturkan bahasa agar komunikas dapat berjalan dengan baik.



orang mengerti suatu bahasa didaerah yang bukan bahasa sendiri dia pasti akan dihormati orang lain.bahsa juga mempengaruhi sipat seseorang baik diri'y maupun orang lain. sama hal'y dalam perang disebut teknik penyamaran untuk menyusup didaerah musuh serta menyerang musuh dari dalam serta mengecoh perajurit musuh supaya membantu untuk menjadi penghianat serta memampaatkan situasa dari daerah musuh lalu menyerang secara serentak????

serta orang yang yang mengerti tentang bahasa lebih dari tiga bahasa adalah orang yang dapat beradaptasi dengan lingkungan'y kemana pun ia berada ia tidak akan susah mencari teman serta tempat berlindung untuk sementara waktu.
posted by Dedi Menwa @ 23.32  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: Dedi Menwa
Home: karawang, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Fasilitas Dedi

    Free Blog Content

Buku Tamu
Pengikut
resent Visitor
Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates
LOGO