Minggu, 07 Juni 2009
MANUSIA DAN CINTA
setiap manusia memiliki perasaan serta pikiran juga memiliki hawa nafsu?
setiap manusia memiliki panca indra yang bisa dikatakan sempurna / tidak sempurna
panca indra tersebut berguna bagi kehidupan sehari hari? dalam kehidupan panca indra itu penting.

terutama indra penglihatan yaitu mata dapat melihat yang nampak ada bayangan'y serta dapat membedakan bentuk rupa ,warna dan lain'y
indra pendengaran yaitu telingga dapat mendengar dari juah maupun dekat selain itu dapat membedakan suara manusia satu sama lain serta suara binatang dan lainy
indra perasa yaitu lidah selain dapat membedakan rasa manis, asam, asin, pahit, serta dapat mengucap kata untuk berbicara (komunikasi dengan makhluk lain)
indra penciuman yaitu hidung dapat membedakan wewangian setiap jenis'y
indra pelaba yaitu kulit selain sebagai alat untuk melindungi bagian tubuh yang ada dalam kulit serta sebagai alat untuk merasakan bentuk permukaan sebuah benda yang ia sentuh
selain itu juga memliki otak sama hal dengan binatang tapi manusia otak dapat berjalan serta berpikir selain mengingat tapi binatang otak'y hanya untuk mengingat saja tak bisa berpikir kedepan selain itu mereka memiliki insting .

manusia dan binatang memiliki hawa napsu pada lawan jenis'y serta ketika ada sama jenis sering berkelahi untuk mendapatkan apa yang meleka inginkan terutama lawan jenis untuk menuangkan hawa napsu'y sama hal nya juga binatang pun sama .
manusia hidup'y secara individu ,sekelompok,serta golongan yang dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar .
otak manusia dapat berpikir lebih pintar dari makhluk lain tapi saat hawa nafsu datang otak mereka ga bisa berfikir secara positif hanya berfikir negatif saja seperti ingin berkelahi,bertarung ,serta membunuh lawan karena pikiran sedang tidak setabil karena berfikir kotor karena memikirkan hawa nafsu'y tak bepikir kan yang lain'y karena cinta.

“DENGAN CINTA, MARILAH KITA GAPAI CITA-CITA”

"CINTA ADALAH NAFSU YANG DAPAT MEMBUAT MANUSIA MENJADI BODOH "


cinta itu bisa membuat orang lebih nyaman menjalani hidup'y sehingga menjadi lebih semangat seperti hidup disurga . tapi cinta juga dapat membuatorang menjadi putus asa / serta membuat orang mati karena cinta Bukankah dengan cinta hidup ini akan menjadi indah, apalah arti cita-cita yang telah kita raih kalau kita tidak mendapatkan cinta.

hai hai tapi mana bukti cinta dapat membuat orang lain mati ?
dunia punya cerita tentang cinta
banyak bukti'y ketika mereka sudah kena Virus raja singa, HIV dan AIDS .
serta ketika diputus cinta bisa stress serta gila mati dan tak punya tujuan untuk hidup karena punya mental cemen dengar'y pun lagu cengeng membuat otak dan mental seperi kaleng lombeng nonton ya pun sinetron telenovela yang isi hanya cinta cinta ditengteng cinta hanya dibalik kolor?


karena cinta bisa orang bisa menjadi gila pada lawan jenis'y yaitu pada wanita , kerena cinta orang bisa mati.
begitu juga sebalik'y jika diputus cinta pula juga menjadi gila bahkan bisa mati karena cinta.

orang lera minum obat si rangga ,melompat lompat digedung bertingkat karena diputus cinta bahkan ada yang berani gantung diri dipohon jengkol,serta ada yang berani nabrakin tubuh 'y ke bus kota yang sedang mangkal. demi cinta.

CINTA

Cinta itu sebuah perjuangan
Cinta tidak pernah datang dengan cara murah datang dari langit
Semuanya harus kita perjuangkan
Dan seringkali cinta itu baru mekar setelah kita melewati berbagai macam derita
Derita bukan musuhnya cinta
Derita itu sedang membuat cinta jadi lebih dewasa

itu semua karena cinta, cinta itu hanya membuat orang menjadi bodoh serta putus asa serta memiliki keinginan tapi kurang berusaha.
tapi kata nya cinta itu indah tapi bukti'y cinta hanya membuat orang jadi bodoh serta menjadi cement serta cuma berani sama pasangan y saja ?
cinta hanya bikin orang bodoh ?
jangan berharaf pada cinta hanya bikin orang jadi bodoh?

Label:

posted by Dedi Menwa @ 21.19  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: Dedi Menwa
Home: karawang, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Fasilitas Dedi

    Free Blog Content

Buku Tamu
Pengikut
resent Visitor
Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates
LOGO